Siap lawan SBY, Gede Pasek sebut tak kan bikin Munas tandingan

Minggu, 21 Desember 2014 14:26 Reporter : Gede Nadi Jaya
Siap lawan SBY, Gede Pasek sebut tak kan bikin Munas tandingan Gede Pasek Suardika. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Dedengkot partai Demokrat asal Bali, Gede Pasek Suardika menyatakan siap untuk maju merebut kursi ketua umum Partai Demokrat. Dirinya mengaku agar sikap demokrasi di tubuh Demokrat tetap fair.

"Mari kita berkompetisi dengan baik. Saya hanya ingin bertanding bukan membuat tandingan," tegas Pasek, Minggu (21/12) di Denpasar Bali.

Terkait majunya dirinya menjadi ketua Ketum, tentu ada berbagai pertimbangan serta dorongan para kader. "Saya harap ini bisa membuat para kader dewasa. Jangan disalahartikan sehingga muncul sesuatu perpecahan seperti Munas di partai tetangga saat di Bali," akunya.

Soal SBY yang nantinya juga akan ditunjuk kembali dalam kongres partai Demokrat nantinya. Pasek menilai itu hal biasa, namun tetap pada prinsip mengedepankan ADRT di tubuh partai.

Terpenting katanya, tim SBY jangan sewot kalau dikritisi. "Jika memang siap bersaing harus dewasa dong, jangan sewot kalau dikritik. Katanya pasti menang, mestinya lebih berani dan membenahi demokrasi yang santun," papar Pasek. [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini