Senam bersama emak-emak Sidoarjo, Sandiaga janjikan harga sembako murah

Jumat, 28 September 2018 13:50 Reporter : Iqbal Fadil
Senam bersama emak-emak Sidoarjo, Sandiaga janjikan harga sembako murah Sandiaga Uno. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan senam pagi bersama emak-emak di GOR Delta Sidoarjo, Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Jumat (28/9). Olahraga pagi ini dipadati oleh ribuan peserta senam bersama dengan mayoritas berpakaian putih-putih.

"Kita hari ini melakukan senam bersama masyarakat Sidoarjo. Senang sekali karena masyarakat terlihat antusias. Ini merupakan bentuk kampanye gaya hidup sehat," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta seperti dilansir Antara.

Dalam kesempatan tersebut, Cawapres dari pasangan Calon Presiden RI, Prabowo Subianto ini kembali menekankan fokus utama bagi pemerintahan ke depan dalam bidang ekonomi.

Sandiaga mengatakan harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan lapangan kerja yang terbuka akan menjadi prioritasnya agar denyut perekonomian bergerak menuju Indonesia adil dan makmur.

"Kita ingin emak-emak di sini selalu bahagia karena harga-harga tidak mencekik. Kita juga tentu berharap mudah dalam mencari kerja. Sehingga dengan demikian, pengangguran dapat teratasi, kemiskinan bisa kita selesaikan, dan Insya Allah kesejahteraan bangsa Indonesia semakin meningkat. Amin," kata Sandiaga.

Setelah senam pagi, Sandiaga langsung menyantap sarapan dan berbaur bersama masyarakat. Usai kegiatan di Sidoarjo, Sandi direncanakan bertolak menuju Probolinggo dan menyerap aspirasi warga di sana. [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini