Sempat dicecar, Yasonna tetap berbincang akrab dengan loyalis Ical

Senin, 6 April 2015 20:42 Reporter : Rizky Andwika
Sempat dicecar, Yasonna tetap berbincang akrab dengan loyalis Ical Yasonna tertawa bersama kubu Ical. ©2015 Merdeka.com/Rizky Andwika

Merdeka.com - Menkum HAM Yasonna Hamonangan Laoly menggelar rapat kerja dengan Komisi III DPR sejak sore tadi. Dalam rapat tersebut, Yasonna dicecar oleh anggota Komisi III yang berasal dari fraksi Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical).

Kubu Ical satu suara mengecam sikap Yasonna yang mengeluarkan SK penetapan Golkar kubu Agung Laksono sebagai pengurus partai beringin yang sah. Sementara, beberapa fraksi mempertanyakan penjagaan beberapa Lapas di mana sebagian penghuninya melarikan diri.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman yang memimpin rapat memutuskan untuk menskors rapat sampai pukul 20.00 WIB.

Pantauan merdeka.com, Senin (6/4), di ruang komisi III sebelum rapat kembali digelar, terlihat Yasonna tampak akrab dengan anggota Komisi III lainnya termasuk kader Golkar yang mencecarnya, seperti Mukhamad Misbakhun dan Ahmad Noor Supit.

Bahkan mereka tampak tertawa terbahak-bahak dalam perbincangan tersebut. Namun, tidak pasti apa yang membuat mereka akrab sampai tertawa terbahak-bahak itu karena mereka berada di dalam ruangan yang tertutup.

Kini, rapat kerja tersebut sudah kembali digelar dengan agenda mendengarkan pendapat dari Fraksi PKS yang sebelumnya karena salah seorang anggotanya PKS meninggal dunia. Sampai berita ini diturunkan, anggota Komisi III dari Fraksi PKS Abubakar Al Habsyi sedang menyampaikan pendapatnya kepada Yasonna. [tyo]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini