Sekjen PPP: Fatwa KH Maimun Zubair, partai tetap di Prabowo

Minggu, 14 September 2014 17:01 Reporter : Eko Prasetya
Sekjen PPP: Fatwa KH Maimun Zubair, partai tetap di Prabowo Rapimnas PPP di Aryaduta. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy mengatakan kemungkinan partai berlambang Kabah itu akan tetap bersama Prabowo Subianto di Koalisi Merah Putih. Keputusan itu didapat setelah pengurus DPP konsultasi dengan Ketua Majelis Syuro PPP KH Maimun Zubair pada Jumat (12/9).

"Beliau (KH Maimun) meminta PPP dengan tegas agar tetap di Koalisi Merah Putih.
Dengan fatwa itu kita akan ikuti perintah beliau," ujar pria yang akrab disapa Romi sebelum Rapimnas dimulai di Hotel Aryaduta, Minggu (14/9).

Romi menambahkan fatwa dari KH Maimun itu akan disampaikan kepada seluruh ketua cabang yang mengikuti Rapimnas. "Nanti akan disampaikan masalah fatwa itu," ucapnya.

Sebelumnya,Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapimnas di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat. Pada Rapimnas kali ini, mereka membahas sejumlah kondisi partai saat ini.

"Rapimnas dibuka oleh Plt Emron Pangkapi yang diikuti oleh seluruh ketua DPW dan pengurus harian," ujar Sekjen PPP Romahurmuzy atau Romi saat jumpa pers di Hotel Aryaduta, Minggu (14/9).

Romi Dalam Rapimnas itu beberapa poin yang dibahas antara lain perubahan kepemimpinan setelah Suryadharma Ali dipecat serta konsolidasi dan penyikapan politik nasional. "Hasilnya akan kita umumkan besok Senin (15/9) pukul 09.00 di sini juga (Aryaduta)," katanya. [tts]

Topik berita Terkait:
  1. Kisruh PPP
  2. PPP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini