Sekjen PDIP Ucapkan Terima Kasih Muchdi PR Dukung Jokowi

Rabu, 13 Februari 2019 15:16 Reporter : Merdeka
Sekjen PDIP Ucapkan Terima Kasih Muchdi PR Dukung Jokowi Muchdi PR. ©2018 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Mayor Jenderal (Purn) TNI Muchdi PR, yang juga Anggota Majelis Tinggi dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya, menyatakan dukungan ke Jokowi-Ma'ruf.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, mengatakan, dukungan tersebut, menunjukkan bahwa kepemimpinan Jokowi memang diterima semua kalangan.

"Menunjukkan kepemimpinan Pak Jokowi yang memang diterima secara nasional secara luas," ucap Hasto di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (13/2).

Dia mencontohkan bagaimana tahun pertama Jokowi memimpin, masih terus diganggu oleh Fadli Zon cs. Namun, tetap bisa membangun prestasi.

"Apalagi dengan dukungan partai-partai yang besar. Sehingga inti dari kampanye adalah mendapatkan dukungan. Karena itu kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan," pungkasnya.

Sebelumnya, Jokowi menerima dukungan dari para purnawirawan TNI/Polri, salah satunya dari Mayor Jenderal (Purn) TNI Muchdi PR. Muchdi merupakan Anggota Majelis Tinggi dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya.

Dalam sebuah video yang diterima, Muchdi yang menggunakan baju kemeja putih bertuliskan Jokowi-Amin Indonesia Maju itu, menyatakan alasan dukungannya ke Jokowi. Sikap tersebut bertentangan dengan sikap partai yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Yang pertama karena saya melihat Pak Jokowi ini sudah berbuat banyak. Itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia sudah jelas kan. Mulai jalan tol, masalah pelabuhan, masalah airport, masalah industri dan lain-lain," katanya, Minggu (11/2/2019).

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini