Sekjen Partai Berkarya: Jangan halangi Neno Warisman masuk timses Prabowo-Sandi

Rabu, 19 September 2018 15:05 Reporter : Hari Ariyanti
Sekjen Partai Berkarya: Jangan halangi Neno Warisman masuk timses Prabowo-Sandi prabowo subianto bertemu neno warisman. ©2018 Merdeka.com/Facebook Prabowo

Merdeka.com - Aktivis gerakan #GantiPresiden2019, Neno Warisman santer dikabarkan bakal masuk dalam jajaran tim sukses pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo-Sandiaga. Apalagi saat rapat finalisasi tim kampanye, Neno Warisman hadir di rumah Prabowo pada Selasa (18/9) malam.

Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso menyambut baik jika Neno masuk dalam jajaran tim kampanye. Bahkan Priyo mengimbau agar tidak ada pihak yang menghalangi Neno masuk tim sukses.

"Neno Warisman adalah salah satu tokoh yang selama ini sangat giat dan aktif sekali. Beliau berasal dari non partai. Bahwa beliau nanti akan dipertimbangkan masuk menjadi tim inti di timses ini suatu hal yang jangan dihalang-halangi," jelasnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Mantan politikus Golkar ini mengatakan tim kampanye Prabowo-Sandi tak hanya berasal dari tokoh parpol. Tapi juga merekrut tokoh di luar parpol.

"Jadi timses ini selain diisi oleh tokoh-tokoh partai koalisi, juga memungkinkan merekrut berbagai tokoh nasional lain non-partai," jelasnya. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini