Sekjen parpol koalisi Jokowi berkumpul malam ini di Gedung Joang

Sabtu, 4 Agustus 2018 12:11 Reporter : Merdeka
Sekjen parpol koalisi Jokowi berkumpul malam ini di Gedung Joang jokowi. ©2018 liputan6.com

Merdeka.com - Para sekretaris jenderal partai politik pendukung Jokowi dikabarkan akan berkumpul malam ini. Tempat pertemuan rencananya di Gedung Joang, Jakarta Pusat, sekira pukul 19.00 WIB.

Hal ini diamini oleh Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira. Menurut dia, akan banyak pertemuan yang dilakukan.

"Ya nanti malam ada pertemuan, hari ini banyak pertemuan," ungkap Andreas di Jakarta, Sabtu (4/8).

Informasi yang diperoleh, pertemuan tidak akan membicarakan soal cawapres Jokowi. Pertemuan lebih kepada kegiatan bersama untuk menentukan konsep tim pemenangan.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, para sekjen partai politik koalisi Jokowi akan berkumpul lagi hari ini. Mereka berkumpul untuk membahas soal tim pemenangan Jokowi.

"Kami mau bentuk struktur seperti apa (untuk tim pemenangan). Nanti kami akan rapat pada 4 Agustus, para sekjen menjabarkan arahan Pak Jokowi," ucap Hasto.

Sementara soal kabar PDIP ingin memimpin tim kampanye, pihaknya menyerahkan kepada Jokowi dan pasangannya nanti di Pilpres 2019.

"Tim kampanye kan dibentuk oleh capres dan cawapres. Kami ini taat asas, nanti pasangan calon menugaskan siapa, kami taat," kata Hasto.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini