Sekjen Gerindra Soal Prabowo Bertemu Dua Kiai di Jatim: Tak Ada Perbincangan Politik

Selasa, 3 Mei 2022 15:59 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Sekjen Gerindra Soal Prabowo Bertemu Dua Kiai di Jatim: Tak Ada Perbincangan Politik Prabowo Bertemu Kiai Kholil As'ad dan Kiai Ahmad Muzaki Syaha di Jawa Timur. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Kiai Kholil As'ad Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo di Situbondo dan Kiai Ahmad Muzaki Syaha Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember, Selasa (3/5). Tidak ada perbincangan soal politik, hanya sebatas menjaga silaturahmi sebagai sahabat dekat.

"Tidak ada pembicaraan politik. Pertemuan hanya sebatas halal bi halal dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama sahabat lama, disertai makan bersama dengan makanan khas pesantren seperti pecak terong dan ikan goreng," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangannya, Selasa (3/5).

Dia menjelaskan, kedua ulama ini merupakan sahabat lama Prabowo. Mereka berbincang akrab. Sempat mereka mendoakan Prabowo agar tetap sehat.

"Tadi Pak Prabowo didoakan baik oleh Kiai Kholil dan Kiai Muzaki, mendoakan Pak Prabowo selalu sehat, agar kemampuan serta niat-niat baik beliau bisa dimuluskan untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024," ungkapnya.

Untuk diketahui di momen lebaran kali ini, Prabowo subianto melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh. Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Prabowo juga diagendakan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menepis pertemuan itu bagian koalisi untuk pemetaan Pemilu 2024.

"Enggak enggak, Pak Prabowo mau ke Jawa Timur sehingga beliau akan ketemu dengan banyak tokoh di Jatim silaturahmi lebaran," kata Muzani di Kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

[fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini