Sekjen Gerindra Sebut Kekompakan Kader Sedang Diuji dengan Kasus Edhy Prabowo

Jumat, 27 November 2020 21:27 Reporter : Merdeka
Sekjen Gerindra Sebut Kekompakan Kader Sedang Diuji dengan Kasus Edhy Prabowo Ahmad Muzani. ©2017 dok foto dok ri

Merdeka.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengimbau kader tetap kompak meski Edhy Prabowo tersangkut kasus suap. Menurut dia, kasus hukum Edhy menjadi ujian bagi seluruh keluarga Gerindra.

"Kami ingin menyerukan agar kita tetap kompak, solid dalam menghadapi situasi yang sulit ini. Ini adalah ujian kita sebagai sebuah partai. Tetapi kami merasa soliditas saudara-saudara sekalian menjadi sebuah energi bagi kami dalam menghadapi situasi ini," seru Muzani dalam sebuah video, Jumat (27/11).

Dia menyebut, saat ini soliditas di antara para kader tengah diuji. Kendati begitu, Muzani optimis partainya akan bisa melalui ujian itu dengan mengandalkan kekompakan para kader.

"Kami merasa kekompakan kita sedang diuji, dan kami percaya kita semua tetap akan solid dalam panji-panji partai Gerindra," tegasnya.

Menurut Muzani, partainya tak akan bergeser sejengkal pun dari jalan untuk memperjuangkan kemajuan bangsa.

"Gerindra tidak akan bergeser dari semangatnya dari memperjuangkan Indonesia yang maju, Indonesia yang kuat. Gerindra tidak akan pernah bergeser untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, untuk tetap menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," tegasnya.

Dia meyakini bahwa tujuan tersebut bakal tercapai lewat dukungan dari seluruh kader partai. "Saya percaya tujuan yang luhur ini akan tetap mendapatkan support dari seluruh kader Partai Gerindra di mana pun saudara berada. Kami percaya semangat yang baik dan luhur ini akan mendapatkan dukungan dari rakyat," ujarnya.

"Dan kami percaya, rakyat akan bersama kami," sambung Muzani.

Baca Selanjutnya: Edhy Prabowo resmi ditetapkan sebagai...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini