Sekjen Gerindra Prediksi Pertemuan Jokowi dan Prabowo Bakal Terjadi

Selasa, 9 Juli 2019 13:43 Reporter : Sania Mashabi
Sekjen Gerindra Prediksi Pertemuan Jokowi dan Prabowo Bakal Terjadi Jokowi dan Prabowo naik kuda. ©REUTERS/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Prabowo Subianto akan bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Namun dia belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan terjadi.

"Saya pun memprediksi pertemuan ini akan terjadi. Tapi kapannya itu yang saya belum bisa karena kesibukan keduanya," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

Muzani mencontohkan saat Pilpres 2014 lalu Prabowo dan Jokowi juga sempat bertemu. Meskipun, kata dia, pertemuan itu terjadi pada tiga hari sebelum Jokowi resmi dilantik sebagai Presiden.

Dia tidak membantah jika komunikasi dengan partai koalisi Jokowi dilakukan terkait rencana pertemuan kedua tokoh tersebut. Namun, waktu pertemuan sampai saat ini masih terus disesuaikan.

"Memang komunikasi antara pihak Pak Prabowo dan Pak Jokowi terjadi. Tapi kapannya sedang saling mencocokkan," ungkapnya.

Wakil Ketua MPR memprediksi pertemuan itu bisa saja dilakukan lebih cepat atau bisa juga lebih lambat.

"Tapi yang pasti terus terang saya belum bisa memperkirakan karena keduanya kesibukannya sangat padat sekali," ucapnya. [ray]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini