KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sedang hamil, Tina Talisa pikir-pikir maju Pilwakot Bandung

Jumat, 11 Januari 2013 21:40 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Tina Talisa di Unpad. Andrian Salam ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Presenter Tina Talisa hingga kini masih gamang soal keputusan maju dalam Pemilihan Wali Kota Bandung 2013. Dia baru memutuskan maju atau tidak pada Maret mendatang.

"Sikap akhir saya jika di konstelasi politik Kota Bandung 2013 maka mau tak mau suka tak suka keputusannya harus ada. Mungkin sebelum Maret," kata Tina di Kampus Unpad Bandung, Jumat (11/1).

Saat ini, dirinya belum mau memutuskan apapun, meskipun sejumlah partai politik (parpol) sudah mendekatinya. "Kalau ditanya saya pribadi, saya belum putuskan apa pun," ungkap mantan Mojang Jawa Barat 2003 tersebut.

Baginya, dunia politik hanyalah salah satu dari beberapa opsi jalan hidupnya pada 2013 ini. Apalagi awal tahun ini Tina sendiri tengah hamil 4 bulan. "Tetap prioritas saya untuk kehamilan anak saya dulu," ujarnya.

Selanjutnya, dia akan menentukan sikap akan tetap menjalani karier profesionalnya sebagai jurnalis seperti yang sudah dijalaninya hampir 9 tahun terakhir ini. Atau berhenti.

"Tetapi bisa juga meniti karier profesional lainnya, misalnya kehumasan, atau bisnis, atau bisa juga berkarier di dunia politik," terangnya.

"Jadi tunggu saja, tapi komunikasi semua tetap saya jalin baik partai maupun independen, karena sesuatu yang jadi keputusan dalam pilwalkot 2013 semua dimulai dari komunikasi," tandasnya. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Tina Talisa

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.