Sebulan kampanye, Sandiaga klaim disambut meriah emak-emak hingga kaum milenial

Selasa, 23 Oktober 2018 10:44 Reporter : Merdeka
Sebulan kampanye, Sandiaga klaim disambut meriah emak-emak hingga kaum milenial Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com/Liputan6.com

Merdeka.com - Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim mendapat sambutan meriah selama satu bulan kampanye sejak 23 Oktober lalu. Sandiaga bersyukur atas sambutan masyarakat tersebut.

"Saya bersyukur kita berkunjung ke seluruh wilayah Indonesia mendapat sambutan yang begitu meriah antusias dan bukan hanya emak-emak ya, tapi semua level masyarakat. Milenial bapak-bapaknya juga," kata Sandiaga di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Menurut Sandiaga, masyarakat yang ditemuinya bukan cuma mengadukan persoalan ekonomi. Isu lapangan kerja dan bahan pokok menjadi keluhan warga ditemuinya.

"Sedikit sekali yang bicara mengenai utang negara. Sebetulnya ada yang mengangkat isu dolar yang menguat rupiah yang melemah, tapi lebih ke arah dampaknya terhadap biaya hidup mereka harga bahan pokok lapangan kerja," ujar dia.

Sandiaga mengatakan, hasil kampanye satu bulan adalah 65 persen warga yang ditemuinya mengeluh kenaikan harga bahan pokok dan sulitnya lapangan pekerjaan. Keluhan warga itu pun sesuai dengan data dimiliki timnya.

"Yang disampaikan masyarakat itu cocok dengan olahan data kita. Misalnya indeks ketersediaan lapangan pekerjaan itu masuk level pesimis, baru tahun ini," tandasnya.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini