Sebelum Daftar ke KPU Helmi-Muslihan Gelar Doa Bersama di Masjid Umar Bin Khattab

Sabtu, 5 September 2020 07:02 Reporter : Sofrian
Sebelum Daftar ke KPU Helmi-Muslihan Gelar Doa Bersama di Masjid Umar Bin Khattab Helmi Hasan dan Muslihan Gelar Doa Bersama di MAsjid Umar Bin Khattab. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Helmi Hasan-Muslihan DS menjadi bakal calon Gubernur Bengkulu 2020-2025 yang pertama mendaftarkan diri Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. Pasangan ini mendaftarkan diri setelah sempat melakukan doa bersama.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu,Dempo Xler mengatakan pada saat pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur akan berlangsung dengan sederhana Meski demikian Dempo mengatakan jika setiap langkah yang dilakukan oleh Helmi-Muslihan akan diiringi doa.

"Kita lakukan proses pendaftaran sesederhana mungkin karena rakyat sedang kesusahan. Kita perbanyak doa di masjid semoga Allah SWT ridho dengan perjuangan dalam mewujudkan Bengkulu Bahagia," ungkap Dempo.

"Bagi para pendukung yang mau hadir silakan bersama-sama melakukan doa dan zikir di Masjid Umar Bin Khatab Cempaka Permai," kata Dempo Xler.

helmi muslihan
©2020 Merdeka.com

Sejak pukul 07.00 WIB pasangan Helmi-Muslihan sudah berada di Masjid Abu Bakar bersama tim pemenangan dan masyarakat. Acara kemudian dilanjutkan dengan salat dhuha, yasinan dan doa bersama.

Pukul 07.45 WIB, kedua pasangan menuju ke KPU Provinsi Bengkulu. Pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu hanya dilakukan kandidat, ketua Partai dan LO. Sementara masa pendukung tetap menunggu di masjid melakukan doa dan zikir dan yasinan. [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini