Saraswati Gerindra: Tidar Siap Berjuang Menangkan Prabowo di 2024

Senin, 15 Agustus 2022 23:01 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Saraswati Gerindra: Tidar Siap Berjuang Menangkan Prabowo di 2024 rahayu saraswati gerindra. ©2022 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) segera menyosialisasikan dan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Tidar dan semua pejuang politik muda Gerindra diyakini akan menjadi kunci kemenangan pada 2024.

"Kami dengan ini menyatakan siap berjuang dengan segala jiwa dan raga kami untuk kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo Subianto dan demi bangsa dan negara di 2024," kata Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam pesan singkat kepada merdeka.com, Senin (15/8).

Menurut Saraswati, Tidar mendorong Prabowo maju sebagai capres lantaran sosok mantan Danjen Kopassus itu dianggap punya patriotisme in action. Prabowo dengan jiwa ksatrianya memilih bergabung di pemerintahan Presiden Joko Widodo pada 2019 dan telah dengan konsisten menunjukkan kerja kerasnya untuk bangsa dan negara.

Sebagai organisasi pemuda yang memiliki ribuan kader di seluruh Indonesia, Saraswati yakin bahwa saat ini tidak ada yang lebih baik dibanding Pak Prabowo untuk memimpin bangsa Indonesia untuk bangkit kembali paska pandemi di periode berikutnya.

"Semua menyatakan masa depan dunia suram. Maka dari itu, kepemimpinan beliau lah yang dibutuhkan. Karena terbukti bisa memimpin pasukan di masa perang dan sukses," kata Saraswati.

2 dari 2 halaman
saraswati gerindra: tidar siap berjuang menangkan prabowo di 2024

Saraswati menegaskan, Tidar berjanji akan memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Gerindra dan Prabowo sebagai capres. Semua kader Tidar akan semangat berjuang.

"Dengan keyakinan penuh bahwa masa depan kita ada di tangan kita saat ini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi?" kata Saraswati.

Saraswati mengatakan, keanggotaan Tidar mewakili 53% rakyat Indonesia yang merupakan Gen Z dan Gen Millenial.

Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu menyakini Tidar dan semua pejuang politik muda Gerindra adalah kunci kemenangan 2024.

"Masa depan adalah milik kami, tetapi sebagai mayoritas demografi, kami bukan hanya mewakili masa depan namun masa kini bangsa," tambahnya. [rnd]

Baca juga:
PDIP Enggan Berkoalisi dan Umumkan Capres di Awal Tahapan Pemilu: Terlalu Prematur
Ketum PAN Berharap Bisa Dukung Sandiaga di Pemilu 2024
Hasan Nasbi Cyrus Network: Politik Gagasan KIB Menggeser Politik 'Catwalk'
PDIP: Restu Jokowi ke Menteri Maju Pilpres Jangan Diterjemahkan Bentuk Dukungan
Analisis: Pencitraan dan Politik Identitas Sihir Bagi Masyarakat
Demokrat: Kalau Tiba-tiba Elektabilitas AHY Nomor Satu, Semua Pasti Mau
Koalisi dengan Gerindra, Cak Imin Disebut Ingin Perkuat Daya Tawar PKB

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini