Sandiaga Uno puji Hasnaeni: Wanita itu tiang negara

Sabtu, 19 Maret 2016 17:01 Reporter : Anisyah Al Faqir
Sandiaga Uno puji Hasnaeni: Wanita itu tiang negara sandiaga uno. ©2016 Merdeka.com/Fimela.com/Windy Sucipto

Merdeka.com - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta masih satu tahun lagi. Pendaftaran peserta pemilukada juga masih menghitung bulan. Namun hawa persaingan di antara para bakal calon mulai memanas. Berdalih tak takut tersaingi, para calon saling memuji meski hawa persaingan cukup terasa.

Adalah Hasnaeni Moein, satu-satunya bakal calon yang mewakili perempuan yang ada di Jakarta. Sosok Hasnaeni yang berjuluk Wanita Emas cukup menarik perhatian para pesaingnya, terutama kaum adam. Sandiaga Uno yang juga bakal calon dari partai Gerindra memberikan apresiasi keterlibatan Wanita Emas di bursa politik jelang Pilgub DKI 2017.

"Bagus sekali karena wanita itu kan tiang negara dan benteng keluarga, banyak sekali dan nilai-nilai luhur yang menambah warna dan khazanah suatu perbaikan untuk Jakarta lebih baik," kata Sandiaga saat ditemui di DPC Demokrat Jakarta Utara, Sabtu (19/3).

Menurutnya, kehadiran Hasnaeni bukanlah sebagai pesaing. Melainkan sebagai mitra yang bisa diajak berkolaborasi.

"Saya sama sekali tidak tersaingi bahkan Ibu Hasnaeni ini sebagai mitra bagi kita , bahkan kalau bisa kita melakukan untuk kolaborasi bersama untuk jakarta lebih baik lagi," tutup dia. [ang]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini