Sandiaga Titip Program Ekonomi Prabowo dan OK OCE ke Bobby Nasution

Sabtu, 7 November 2020 13:38 Reporter : Yan Muhardiansyah
Sandiaga Titip Program Ekonomi Prabowo dan OK OCE ke Bobby Nasution Sandiaga Uno di Medan. ©2020 Istimewa

Merdeka.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno turun ke Medan untuk mendukung calon wali kota dan wakil wali kota, M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman. Mantan calon wakil presiden ini menitipkan pesan pergerakan ekonomi kepada pasangan nomor urut 2 itu.

"Saya sudah menitipkan pesan-pesan kepada beliau seperti program-program ekonomi rakyat Prabowo, juga program UMKM OK OCE, rumah siap kerja untuk membuka lapangan kerja di Medan. Dan beliau menerimanya dengan sangat semangat, jadi kita harapkan implementasi dari program-program tersebut dapat membantu masyarakat Kota Medan. Bang Bobby sudah sepakat untuk mendorong program-program tersebut yang berpihak kepada rakyat," ucap Sandiaga Uno seusai pelantikan Relawan Nagabonar dan Door to Door Campanye (DDC) Garuda di CBD Polonia Medan, Sabtu (7/11).

Dewan Pembina Tim Pemenangan Bobby-Aulia ini menilai Bobby Nasution adalah tokoh yang santun. Dia pun mengaku dikunjungi menantu Presiden Joko Widodo sebelum pencalonan.

"Makanya, Kota Medan InsyaAllah akan lebih baik lagi. Bukan hanya lebih baik, tapi lebih berkah, Bobby-Aulia mudah-mudahan menghadirkan keberkahan untuk warga," tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yakin Bobby-Aulia akan membuat Kota Medan lebih baik dari sekarang.

"Makanya kami berharap bahwa pemilih Kota Medan dengan cerdas menentukan pilihannya kepada pasangan yang kami dukung, Bobby-Aulia," sebutnya,

Dasco dan Sandiaga sebelumnya melantik relawan Nagabonar dan Door to Door Campanye (DDC) Garuda. Kedua komunitas ini diharapkan dapat memperkuat langkah kemenangan Bobby-Aulia dalam Pilkada 2020.

Di kegiatan ini, Sandiaga Uno dan Dasco juga meluncurkan mobile videotron yang akan bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan Bobby-Aulia sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 yang harus dipilih untuk memenangkan Kota Medan.

Pilkada Kota Medan dijadwalkan digelar 9 Desember mendatang. Dua pasang calon telah ditetapkan KPU Kota Medan, yakni pasangan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, dan pasangan nomor urut 2, M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini