Sandiaga: Terima Kasih Pak Prabowo Telah Jenguk Saya Bersama Kucingnya

Kamis, 18 April 2019 14:15 Reporter : Merdeka
Sandiaga: Terima Kasih Pak Prabowo Telah Jenguk Saya Bersama Kucingnya Sandiaga Uno nyoblos. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menepis kabar tak akur antara dirinya dan Prabowo Subianto. Ketidakhadiran Sandiaga dalam dua kali Prabowo pidato politik termasuk klaim memenangkan Pilpres 2019 sempat dipertanyakan banyak pihak.

"Terima kasih Pak Prabowo telah menjenguk saya, bersama kucing kesayangannya. Maaf belum bisa mendampingi bapak," tulis Sandiaga di seluruh akun sosial media miliknya, termasuk Instagram dan Twitter, dikutip merdeka.com, Kamis (18/4).

Lewat pernyataan tersebut, Sandiaga menegaskan dirinya memang benar sakit seperti yang disuarakan staf pribadinya, Yuga Aden. Semalam, lewat pesan tertulis diterima, Yuga mengonfirmasi bahwa Sandiaga tengah drop dan cegukan tanpa henti.

Namun hari ini, Kamis (18/4), kondisi Sandiaga sudah membaik. Dia tengah berkumpul bersama keluarga dan orangtuanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kabar Pecah Kongsi

Isu beredar menyebut Sandiaga pecah kongsi dengan Prabowo Subianto. Hal ini dikarenakan Sandiaga tak ingin ikut dalam dugaan skenario klaim kemenangan sepihak Prabowo Subianto bersama mitra koalisi.

Karenanya, meski berada dalam satu tempat yang sama yakni Rumah Kertanegara, Sandiaga enggan ikut tampil saat Prabowo menyampaikan klaim tersebut yang dilakukan hingga dua kali.

Pertama, saat klaim kemenangan versi exit poll, dan kedua saat kemenangan hasil real count internal yang disebut mencapai 62 persen.

Tapi kabar tak akur itu sudah dibantah oleh Waketum Gerindra Fadli Zon. Fadli hadir di Kertanegara semalam. Fadli menilai, Prabowo yang meminta agar Sandiaga istirahat. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini