Sandiaga Tak Sempat Temui Habib Rizieq Saat Umroh

Selasa, 16 April 2019 15:36 Reporter : Merdeka
Sandiaga Tak Sempat Temui Habib Rizieq Saat Umroh Sandiaga Kampanye di Tangerang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno baru saja tiba di Indonesia setelah menunaikan ibadah umroh di Arab Saudi. Selama tiga hari berada di tanah suci, Sandi mengaku tak bertemu dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab.

Sandiaga mengatakan, sejak awal tidak mengagendakan pertemuan dengan Rizieq, alasannya adalah karena keterbatasan waktu saat dia berada di Mekkah.

"Enggak (bertemu Rizieq), kita memang tidak mengagendakan karena waktunya mepet sekali, jadi hanya papasan sama beberapa orang yang kenal saya terus minta foto bareng," kata usai menghadiri peluncuran buku Sandiaga Uno Dari Angka 0,03 persen di Blok M, Jakarta Selatan Selasa (16/4).

Mantan Wagub DKI itu juga mengaku tak bertemu dengan Calon Presiden Petahana Joko Widoo, yang juga melaksanakan ibadah umroh. "Enggak, enggak ketemu," kata dia.

Sandiaga mengaku fokus beribadah untuk mengisi waktu tenang. Ia menyebut waktu dia umroh sangat terbatas.

Dia berangkat dari Jakarta hari Sabtu (13/4) usai mengikuti debat pamungkas di Hotel Sultan dan kembali ke Jakarta pada Selasa (15/4). Padahal biasanya umroh yang dijalaninya Sandi sekitar sembilan hari.

"Ya saya juga maunya memang sembilan hari, tapi memang mepet sekali," kata dia.

Dia mengaku bahwa umroh kali ini adalah tercepat yang pernah dia jalani seumur hidup. Bahkan ia tak sempat mengabadikan gambar. "Jadi memang gak ada foto-foto," tandasnya.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini