Sandiaga Soal Perolehan Suara: Semua Daerah Enggak Ada yang Aman

Minggu, 24 Maret 2019 07:03 Reporter : Nur Habibie
Sandiaga Soal Perolehan Suara: Semua Daerah Enggak Ada yang Aman Sandiaga di malang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengakui, masih belum ada wilayah yang aman suara untuk memenangkan dirinya. Hal itu ia sampaikan usai bertemu dengan Prabowo Subianto dan para pimpinan partai koalisi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Semua daerah enggak ada yang aman. Semua daerah tidak ada yang aman dari segi perolehan suara, semuanya bisa berubah kalau kita tidak menggunakan sentimen yang positif seperti yang sekarang. Alhamdulilah ada di Prabowo-Sandi dan momentum di belakang kita. Kita harus betul betul bijak menggunakan ini," kata Sandiaga, Jakarta, Sabtu (23/3).

Masih belum amannya suara pada pemilu 2019, lanjut Sandi, yang menyebabkan dirinya dan Prabowo tidak berkampanye bersama di satu daerah yang sama.

"Jawa Tengah di bagi Jawa Tengah, Timur, Barat sama jumlahnya di Jakarta, Banten sama di wilayah Sumatera Indonesia tengah dan timur sama," ujarnya.

"Kita yakin pendekatan seperti ini akan jauh lebih merata dan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia merasakan pesta demokrasi ini," sambungnya.

Meski melakukan kampanye dengan tidak bersamaan. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku, akan secara merata dalam melakukan kampanye di daerah yang menjadi zona untuk berkampanye.

"Enggak (ada fokus) kita rata semua Prabowo-Sandi akan rata Prabowo malah ke Merauke kok besoknya. Manado, Makassar, Merauke," katanya. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini