Sandiaga akan Paparkan Masukan dari Masyarakat saat Kampanye Dalam Debat Ketiga

Minggu, 24 Februari 2019 07:23 Reporter : Moh. Kadafi
Sandiaga akan Paparkan Masukan dari Masyarakat saat Kampanye Dalam Debat Ketiga Sandiaga Uno menemui pengrajin kayu ukir di Bali. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Debat ketiga untuk calon wakil presiden akan digelar 17 Maret. Tema debat nanti seputar kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengaku sangat siap. Masukan dari masyarakat menjadi hal penting sebagai bahan evaluasi.

"Kita semua berjalan sesuai dengan rencana, bahwa akan ada workshop, masukan dari pakar-pakar. Tapi yang terpenting adalah masukkan dari masyarakat," ujar Sandiaga saat menghadiri acara Teras Dialog, bertempat di Warung Sang Dewi, Denpasar, Bali, Sabtu (23/2) malam.

Seperti kunjungan ke Bali kali ini, kata Sandiaga, dirinya banyak mendapatkan masukan masyarakat seputar pendidikan dan kesehatan.

"Masalah pendidikan dan kesehatan, tadi kita banyak sekali masukan di beberapa titik kunjungan di Karangasem," katanya.

Pada pertemuan itu, Sandi mengaku sudah bertemu dengan guru honorer dan elemen masyarakat. Mereka meminta pendidikan berkualitas.

"Pendidikan usia dini sebagai salah satu fokus untuk menggenjot generasi ke depan yang berdaya saing. Itu harapan kita," tambah Sandiaga. [lia]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini