Sambangi DPR, Amien Rais bertemu Ketua MPR dan Wakil Ketua DPR

Senin, 19 Juni 2017 15:54 Reporter : Rizky Andwika
Amien Rais konpers. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais tiba-tiba menyambangi Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/6). Amien diketahui menemui Wakil Ketua DPR yang juga Politikus PAN, Taufik Kurniawan. Ditemui usai bertemu dengan Taufik, Amien mengaku tak membahas hal yang berkaitan dengan politik. Dia datang karena diundang oleh Taufik.

"Pertemuan dengan Mas Taufik, beliau mau mendapatkan gelar besar di Undip. Saya diminta untuk datang," kata Amien di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/6).

Selain bertemu dengan Taufik Kurniawan, Amien juga menemui Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Pertemuan itu juga tak membahas isu terkini. "Ke tempat Pak Zulkifli mengenai Idul Fitri. Saya enggak ada di Yogyakarta, saya di Pekanbaru," ujarnya.

Disinggung apakah pertemuan tersebut juga membahas soal pertemuannya dengan tersangka dugaan percakapan berkonten pornografi, Rizieq Syihab di Arab Saudi, dia tidak menjawabnya. "Wah, kalau itu nanti saya laporkan ke teman-teman dulu baru ke wartawan," katanya.

Kedatangan Amien Rais ke DPR bertepatan dengan rapat Pansus hak angket KPK yang mengagendakan masukan dari sejumlah tokoh masyarakat. [noe]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.