Sama-sama Jadi Calon Menteri, Fachrul Razi Sebut Hubungannya dengan Prabowo Baik

Selasa, 22 Oktober 2019 16:44 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Sama-sama Jadi Calon Menteri, Fachrul Razi Sebut Hubungannya dengan Prabowo Baik jenderal fachrul razi. ©istimewa

Merdeka.com - Mantan Wakil Panglima TNI Fachrul Razi mengaku hubungannya dengan Ketum Prabowo Subianto berjalan baik. Kini, keduanya merupakan calon menteri yang dipilih Presiden Jokowi di kabinet kerja jilid II.

"Saya dengan Pak Prabowo biasa-biasa saja, kalau ketemu ya peluk-pelukan makan sama-sama enggak ada yang aneh dalam sistem yang terbangun," kata Fachrul di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

Fachrul mengaku tak ada masalah dengan Prabowo baik di masa kedinasan militer maupun pribadi. Namun, dia tak sungkan menegur bila ada hal yang salah.

"Kalau tidak pas, katakanlah saya enggak setuju dengan komandan saya, saya kasih masukan pak itu enggak pas, menurut saya begini, tapi tidak kemudian hubungan saya sama beliau jadi jelek tidak," tuturnya.

Fachrul yakin, dirinya dan Prabowo punya misi sama membangun bangsa lebih baik. "Apalagi kita sudah sama-sama dewasa. Sama-sama punya jiwa pengabdian yang sama bagaimana membangun masa depan bangsa ini lebih baik, enggak ada masalah," tandas Fachrul.

Melihat dari sejarah, Fachrul pernah menandatangani surat pemberhentian Prabowo Subianto dari TNI. Lalu, pada Pilpres 2014, dia menyatakan dukungan untuk Jokowi. Dia kemudian menjadi ketua Tim Bravo 5, salah satu organisasi relawan pendukung Jokowi saat kampanye. Sejak Pilpres 2014 dan 2019 Jokowi bersaing dengan Prabowo. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini