Sah! OSO Aklamasi Jadi Ketum Hanura Lagi

Rabu, 18 Desember 2019 16:24 Reporter : Merdeka
Sah! OSO Aklamasi Jadi Ketum Hanura Lagi OSO Kembali Jabat Posisi Ketua Umum Partai Hanura 2019-2024. ©2019 Liputan6.com/Ditto Radityo

Merdeka.com - Ketua DPP Hanura Benny Ramdhani membacakan keputusan pleno Munas III Partai Hanura yang berlangsung hari ini. Hasilnya, Oesman Sapta Oedang (OSO) kembali dipilih dan menjabat sebagai ketua umum partai periode 2019-2024.

"Munas ini telah menetapkan aklamasi Pak OSO sebagai ketua umum Partai Hanura periode 2019-2024," katanya di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (18/12).

Dia menegaskan, keputusan aklamasi telah disepakati oleh seluruh kader partai yang terdiri dari 34 DPD dan 514 DPC seluruh Indonesia.

"Persidangan ini melewati lima kali sidang pleno dan menghasilkan keputusan yang demokratis dan memenuhi AD ART partai," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Keputusan demokratis hasil Munas III, lanjut Benny, nantinya akan dikomando oleh ketua umum dalam jangka waktu kepemimpinan lima tahun ke depan dalam hal memperbaharui citra, restrukturisasi, reaktualisasi yang diharapkan berdampak kuat.

"Konsolidasi internal dan eksternal melalui penggalangan kelompok dalam rangka menghadapi pemilu daerah dan pengarusutamaan kader utama partai," tutup Benny.

Reporter: M Radityo
Sumber: Liputan6.com [fik]

Baca juga:
Wiranto Marah Besar Dimaki dan Dituduh Pengkhianat di Hanura
Kubu Wiranto Galang Dukungan Bikin Munas Tandingan
Ketua Wanhor Hanura: Munas Tunjuk OSO Jadi Ketum Lagi Tidak Sah!
Wiranto Tidak Diundang ke Munas Karena Desak OSO Mundur Jadi Ketum Hanura
Wiranto: Tak Pernah Ada Keinginan Menghancurkan Hanura

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini