Ruhut: Usai jadi tersangka, Anas jadi kekanak-kanakkan

Reporter : Randy Ferdi Firdaus | Senin, 4 Maret 2013 14:21
Ruhut: Usai jadi tersangka, Anas jadi kekanak-kanakkan
Ruhut Sitompul . Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Usai mundur dari kader dan ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kerap mengeluarkan pernyataan yang dinilai menyudutkan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Politikus Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan tindakan Anas tersebut kekanak-kanakkan.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanBahkan Ruhut mengaku menyesal telah mendukung Anas Urbaningrum menjadi ketua umum saat kongres partai. "Kemarin apa yang dikatakan Anas kami kecewa, tidak benar semua mengaitkan Ibas dan Bu Ani. Kita sedih, Anas itu childish (kekanak-kanakkan). Sedih juga aku mendukung dia jadi ketum," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/3).

Dia berharap setelah Anas lengser, para pendukung ataupun tim sukses Anas selama ini kembali bersatu demi pemenangan Partai Demokrat di 2014. Ruhut beranggapan, sebagian pendukung Anas juga sudah kembali ke jalan yang benar.

"Sebagian pendukung Anas sekarang banyak yang kembali ke jalan yang benar, mereka telmi (telat mikir), tapi enggak apa-apalah. Kitakan pemaaf," tegas dia.

Terkait pemilihan ketua umum yang baru, Ruhut menyerahkan sepenuhnya kepada majelis tinggi partai. Meski waktu penetapan Daftar Caleg Sementara (DCS) yang harus ditandatangani ketua umum sudah semakin mendesak.

"Kita semua sepakat untuk serahkan kepada ketua majelis tinggi. Bisa KLB bisa juga di luar itu (Plt)," imbuhnya.

[ded]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE