Ruhut: Sekjen Demokrat harus muda tak menjamin, Anas saja dipenjara

Rabu, 20 Mei 2015 13:38 Reporter : Mohammad Yudha Prasetya
Ruhut: Sekjen Demokrat harus muda tak menjamin, Anas saja dipenjara ruhut sitompul . merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan, sampai saat ini belum ada nama-nama yang diusulkan di internal partainya, yang akan menduduki jabatan sebagai Sekjen di DPP Partai Demokrat.

Ruhut hanya menyebut, saat ini sudah ada sejumlah formatur yang dibentuk oleh Partai Demokrat, yang akan mengurusi masalah itu sambil menunggu kepulangan SBY dari luar negeri.

"Ada 8 formatur baru yang akan membantu bahas masalah itu. Saat ini bapak kan (SBY) lagi di Korea, mungkin sambil menunggu beliau pulang saja," ujar Ruhut di Gedung DPR RI Senayan, Rabu (20/5).

Ruhut menambahkan, jika yang akan diangkat sebagai Sekjen di partainya itu pastinya adalah orang yang dekat dengan SBY, agar komunikasinya mudah dan berjalan sepemahaman.

Saat ditanya adakah kader Demokrat dari golongan muda yang diusulkan sebagai Sekjen agar lebih komunikatif, Ruhut menampik hal tersebut, dia mengatakan, bahwa yang muda belum tentu lebih berprestasi.

"Pastinya dong, yang harus dekat dengan Pak SBY. Biar chemistry-nya ada dan paham keinginan Pak SBY seperti apa," ujar Ruhut.

"Nggak juga lah, siapa yang jamin kalau yang muda itu dibilang lebih komunikatif. Anas (Urbaningrum) itu lebih muda dari saya 15 tahun, tapi masuk penjara juga," pungkasnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini