Rombongan PDIP bertemu PPP kubu Romahurmuziy di Kuningan

Selasa, 6 Mei 2014 12:53 Reporter : Muhammad Sholeh
Rombongan PDIP bertemu PPP kubu Romahurmuziy di Kuningan Rapimnas PPP. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjelang Pemilu Presiden 9 Juli nanti, PDIP semakin intensif membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik. Siang ini, PDIP akan menindaklanjuti dan melakukan pembahasan dengan Sekjen PPP Romahurmuziy, Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua Dewan Majelis Pertimbangan PPP Barlianta Harahap.

"Agenda menindaklanjuti pertemuan awal Pak Hamzah Haz dan Suharso Monoarfa dengan Ibu Ketua Umum PDIP," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo saat dihubungi di Jakarta, Selasa (6/5).

Tjahjo enggan membeberkan di mana tempat lokasi pertemuan dan jam berapa dilakukan. Namun, pertemuan bakal dilakukan di sekitar kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedangkan kubu perwakilan PDIP rencananya yang turut hadir, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Wasekjen Eriko Sotarduga B.P.S., Wasekjen Achmad Basarah, Ketua DPP Effendi Simbolon dan Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey.

Tak hanya itu, lanjut Tjahjo, pada malam hari akan dilakukan pertemuan antara PDIP dengan PKPI.

"Selasa malam nanti jam 19.00 WIB pertemuan Ketua Umum PKPI Bapak Sutiyoso dan Fungsionaris PKPI dengan Sekjen PDIP, Ketua MPR Bapak Sidarto, Ketua DPP PDIP Efendi Simbolon dan Trimedya Panjaitan. Agenda PKPI akan mendukung Capres PDI Perjuangan Bapak Joko Widodo," tandasnya. [tts]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini