Robot Transformer Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Partai Golkar

Selasa, 9 April 2019 14:51 Reporter : Nur Habibie
Robot Transformer Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Partai Golkar Robot Transformer Meriahkan Kampanye Akbar Partai Golkar. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Jelang pencoblosan, seluruh peserta pemilu masif menggelar kampanye, tak terkecuali Partai Golkar. Golkar menggelar kampanye akbar di Istora, Senayan, Jakarta hari ini.

Pantauan merdeka.com, baik kader dan simpatisan yang hadir memakai pakaian berwarna kuning ini. Mereka sudah sejak sekitar pukul 12.00 WIB hadir di bagian luar maupun dalam Istora.

Berbagai atribut Partai Golkar dengan warna identik kuning terpasang di sekitar Istora. Mulai dari banner, spanduk hingga bendera. Tapi, ada satu yang mencuri pandangan mata kader dan simpatisan yang hadir yaitu kemunculan robot Transformer.

Robot itu bukan sungguhan. Melainkan hanya cosplay dari salah satu robot di film Transformer, Bumblebee. Si Bumblebee tampak dipasangi simbol-simbol Golkar di Pemilu 2019, seperti nomor urut hingga logo partai. Nomor urut 4 Partai Golkar terpasang di bagian kaki dan tangan.

Di bagian dalam Istora turut ditampilkan penampilan band lokal. Sambil memegang balon panjang berwarna kuning dan sejumlah atribut partai lainnya, mereka dengan asyik berjoget bersama-sama baik yang muda maupun orang tua.

"Golkar, Golkar, Golkar. Jokowi Jokowi Jokowi," teriak massa yang hadir.

Undangan yang diterima oleh merdeka.com, acara kampanye Partai Golkar ini rencananya akan dihadiri oleh Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo. Selain itu, acara ini juga akan dihadiri oleh Jusuf Kalla.

"Sebentar lagi, Bapak Jusuf Kalla sesaat lagi akan tiba di Istora," ujar seorang pembawa acara. [ray]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini