Risma: Banyak laporan ada politik uang

Rabu, 9 Desember 2015 09:13 Reporter : Moch. Andriansyah
Risma: Banyak laporan ada politik uang Risma. ©2015 Merdeka.com/Andriansyah

Merdeka.com - Usai menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) O1, Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Jawa Timur, calon incumbent Tri Rismaharini dijadwalkan keliling memantau posko-posko pemenangan Risma-Whisnu, Rabu (9/12) siang. Risma telah menerima banyak laporan adanya politik uang di berbagai tempat.

"Ibu akan keliling ke posko-posko sebelum kumpul bareng di Posko induk di Jalan Kapuas siang nanti," kata Juru Bicara Risma-Whisnu, Didik Prasetiyono‎ di kediaman Risma, Perum Taman Pondok Indah, Wiyung Nomor L 1A.

Risma ingin memastikan kondisi Pilkada di Surabaya tetap kondusif. "Kalau laporan banyak sekali. Laporannya itu banyak soal money politics. Kalau lapor itu sudah capek. Lapor-lapor tapi masih saja. Ya saya pasrahkan ke Gusti Allah saja," aku Risma.

Sementara dari pantauan di lapangan, usai nyoblos bersama keluarganya, Risma kembali ke kediamannya yang berjarak sekitar 200 meter dari TPS 01, Kecamatan Wiyung. Di rumahnya, Risma menggelar ramah-tamah bersama tim dan warga sekitar.

Dalam Pilkada 2015 ini, pasangan Risma-Whisnu yang didukung PDIP bertarung melawan pasangan urut satu yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanah Nasional (PAN), Rasiyo-Lucy Kurniasari. [has]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini