Rhoma Irama dan Nisa Sabyan akan Meriahkan Kampanye Prabowo di Palembang

Senin, 8 April 2019 14:02 Reporter : Irwanto
Rhoma Irama dan Nisa Sabyan akan Meriahkan Kampanye Prabowo di Palembang Prabowo Subianto pidato di kampanye akbar. ©2019 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan datang ke Palembang pada kampanye akbar, Selasa (9/4). Panitia menyatakan, ratusan ribu massa diprediksi akan hadir menyambut Prabowo.

Kampanye akbar Prabowo bakal digelar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) atau di pinggir Sungai Musi Palembang dan Jembatan Ampera yang dimulai pukul 13.00 WIB. Kampanye ini rencananya juga menghadirkan Rhoma Irama dan Nisa Sabyan untuk menghibur

Ketua Panitia Kampanye Akbar, Budiarto Marsul memastikan kampanye Prabowo di Bumi Sriwijaya bakal meriah. Persiapan telah mencapai 90 persen dan tinggal pematangan panggung saja.

"Kami perkirakan ada ratusan ribu massa yang hadiri kampanye besok, insyaallah Prabowo datang langsung," ungkap Budiarto, Senin (8/4).

Menurut dia, massa akan mulai memadati lokasi kampanye sejak pagi. Pihaknya juga menggelar salat Dhuha di Masjid Agung yang tak jauh dari tempat acara.

"Dari pagi sudah mulai ramai, sambil menunggu Prabowo datang, massa akan salat Dhuha dan Zuhur berjemaah," kata dia.

Sama dengan daerah-daerah lain, Prabowo akan menyapa warga dengan mengendarai mobil dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Kemudian, iringan-iringan massa mengantar Prabowo ke BKB.

"Insyaallah datang ke Palembang pukul 12 siang, langsung menuju lokasi kampanye," ujarnya. [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini