Resmikan Posko Relawan Prabowo, Rachmawati Terharu Perjuangan Emak-Emak

Jumat, 8 Februari 2019 14:03 Reporter : Arie Sunaryo
Resmikan Posko Relawan Prabowo, Rachmawati Terharu Perjuangan Emak-Emak Rachmawati di Solo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu putri proklamator Soekarno, Rachmawati Soekarno Putri, meresmikan Posko Relawan Suka Prabowo (RSP) di Jalan dr Radjiman, Laweyan, Solo. Saat memberikan sambutan, adik kandung Megawati Soekarnoputri itu sempat menitikkan air mata haru.

Rachmawati mengaku terharu dengan perjuangan emak-emak yang ia lihat dalam kegiatan tersebut.

"Saya sudah lama berjuang demi mewujudkan cita-cita bapak saya, Soekarno. Melihat semangat emak-emak dalam mewujudkan Indonesia adil dan makmur, ini yang membuat saya terharu," ujar Rachmawati yang juga Dewan Penasehat Garda RSP Rachmawati, sambil mengusap air mata, Jumat (8/2).

Rachma mengaku tidak main-main dengan komitmen penegakan prinsip. Bahkan, ia juga tidak peduli dengan orang yang mengatakan jika dirinya mempunyai watak keras.

"Dengan prinsip yang saya pegang ini, Insyallah, kita bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik," tandasnya.

Lebih lanjut Rachmawati menyampaikan, selama puluhan tahun berjuang memajukan bangsa ini. Tujuannya adalah mewujudkan Indonesia adil dan makmur harus dimulai sampai sekarang.

"Saya tegaskan sampai hari pencoblosan harus tetap konsisten berjuang memenangkan Prabowo-Sandi," terangnya

Rachmawati mengingatkan, ada dua tugas utama RSP, yakni menjadi saksi di TPS dan mengumpulkan suara untuk pasangan Prabowo-Sandi.

"Mari kita jaga bersama semua TPS jangan sampai ada kecurangan," pungkas dia. [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini