Relawan Harus Berkampanye Santun Buktikan Politik Tak Harus Memecah Belah

Senin, 4 Maret 2019 14:26 Reporter : Henny Rachma Sari
Relawan Harus Berkampanye Santun Buktikan Politik Tak Harus Memecah Belah ahmad sahroni. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tahun politik di tanah air harus diwarnai kampanye mulai dari elite hingga relawan secara santun. Agar stigma politik bisa memecah belah dapat dipatahkan.

Demikian diungkap Politisi Partai Nasdem Ahmad Sahroni. Pun ia mengingatkan relawan agar tidak mencoreng masa kampanye dengan aksi arogansi. "Kita buktikan bahwa politik itu tidak mesti panas dan terpecah. Keluarga besar ASC harus bisa santun dan berwibawa dalam berpolitik," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (4/3).

Ia mengklaim didukung ribuan relawan, sehingga mempunyai tanggung jawab menjaga politik sopan santun. "Pileg 2014 saya hanya punya 400 relawan dan masyarakat memilih saya jadi anggota DPR. Sekarang saya didukung ribuan relawan. Bagaimana mungkin saya tidak semakin optimistis," katanya.

Relawan itu kini tergabung dalam Ahmad Sahroni Center (ASC). ASC optimistis mampu menjaring target 300 ribu suara pemilih untuk menggolkan Sahroni mewakili dapil DKI Jakarta III dan delapan caleg DPRD DKI Jakarta.

"ASC dibentuk bukan semata untuk keperluan pemilu, tapi selama 6 tahun ini ASC aktif membantu masyarakat di Dapil 3," ucap anggota DPR RI komisi 3 yang juga ketua dewan Pembina ASC ini. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini