Puji Jokowi dan Mega, Olly Dondokambey Deklarasi Kembali Maju di Pilgub Sulut

Rabu, 2 September 2020 22:53 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Puji Jokowi dan Mega, Olly Dondokambey Deklarasi Kembali Maju di Pilgub Sulut Kampanye Olly Dondokambey. ©2015 merdeka.com/randy ferdi firdaus

Merdeka.com - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw deklarasi kembali maju di Pilkada Sulut 2020. Pasangan incumbent ini merasa, masih banyak yang perlu dikerjakan demi memajukan Sulut.

Olly menyampaikan terima kasih kepada segenap warga, sekaligus memohon dukungan dan doa, agar dia dan wakilnya bisa terus melangkah menuntaskan kerja-kerja strategis untuk rakyat Sulut lima tahun ke depan.

Hal ini diungkap Dondokambey dalam Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Sintesa Peninsula, Manado, Rabu (2/9).

"Mari torang sama-sama satu barisan, bersama Olly-Steven, Solid Bergerak untuk Sulut Maju. Jika kita solid, tidak terpecah, banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun Sulut ke depan," kata Olly sembari mengurai berbagai capaian keberhasilan selama lima tahun kepemimpinan di Sulut.

Pada kesempatan itu, Olly yang juga Bendahara Umum DPP PDIP menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani dan para ketua umum partai yang memberi dukungan bagi kemajuan Sulawesi Utara dengan kembali memberi kepercayaan penuh kepada dirinya dan Steven untuk maju dalam kontestasi Pilgub di Sulawesi Utara.

"Dan tentu apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada bapak Presiden Jokowi yang selalu mewujudkan keinginan dan harapan rakyat Sulawesi Utara. Dalam banyak hal kita menjadi daerah yang diprioritaskan dalam kebijakan, program pembangunan dan tentu dukungan anggaran," kata dia.

Baca Selanjutnya: Kecintaan Jokowi kepada Sulawesi Utara...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini