Pro Prabowo Tolak Vaksinasi, Gerindra Minta Pemerintah Maksimal Sosialisasi

Senin, 22 Februari 2021 12:51 Reporter : Ahda Bayhaqi
Pro Prabowo Tolak Vaksinasi, Gerindra Minta Pemerintah Maksimal Sosialisasi Vaksin Massal Nakes di Istora. ©2021 Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Survei Indikator Politik Indonesia menyebut masih banyak para pendukung Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 menolak vaksinasi Covid-19. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengatakan wajar saja jika ada orang yang menolak. Masyarakat memiliki persepsi masing-masing.

"Kalau di lihat dari sini dari setiap sisi ada yang setuju ataupun tidak setuju. Semua tentu dengan persepsi masing-masing," kata Kawendra kepada wartawan, Senin (22/2).

Maka dari itu, Kawendra menilai, pemerintah perlu mensosialisasikan vaksin Covid-19 secara maksimal kepada masyarakat.

"Artinya ini PR besar pemerintah menyampaikan pesan terkait vaksin secara maksimal agar angka masyarakat yang menolak semakin sedikit," kata dia.

Gerindra, kata Kawendra, terus bergerak mengajak masyarakat ikut program vaksinasi Covid-19. Gerindra juga mendukung program vaksin dalam negeri seperti Vaksin Nusantara.

"Tentu kader-kader Gerindra terus bergerak selain mengajak untuk melakukan 'ikhtiar' melalui vaksin, juga terus hadir di tengah masyarakat memberikan berbagai bantuan secara nyata dengan berbagai macam bentuk," kata Kawendra.

Baca Selanjutnya: Lembaga survei Indikator Politik Indonesia...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini