Prabowo Tunjuk 4 Jubir Khusus Gerindra

Jumat, 6 Desember 2019 11:09 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo Tunjuk 4 Jubir Khusus Gerindra Prabowo Raker dengan DPR. ©2019 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menunjuk juru bicara khusus (jubirsus) untuk partainya. Para jubirsus nantinya bakal menyampaikan informasi dan sikap resmi Partai Gerindra.

"Untuk memudahkan rekan-rekan media mendapatkan informasi sikap resmi Partai Gerindra maka Pak Prabowo telah menunjuk jubir," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/12).

Nama yang ditunjuk menjadi jubirsus partai adalah Sufmi Dasco, Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sugiono, Ketua DPP Habiburokhman dan Ahmad Riza Patria.

"Penunjukan Jubir ini akan dievaluasi secara berkala oleh Pak Prabowo dan bisa berkurang, bertambah atau berubah jika diperlukan," ucap Dasco.

1 dari 1 halaman

Parpol Pendukung Pemerintah

Penunjukan jubirsus tersebut sebagai tujuan terkait dengan posisi Gerindra sebagai salah satu parpol pendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dasco bilang, Gerindra ingin para kadernya fokus bekerja demi terwujudnya program kerakyatan.

"Sebagai salah satu partai pendukung pemerintah kami ingin kader-kader Partai Gerindra tetap fokus bekerja di bidang masing-masing untuk memastikan suksesnya program-program kerakyatan," tandasnya. [eko]

Baca juga:
Gerindra Santai Golkar Dorong Airlangga Jadi Capres 2024
Sandiaga Pastikan Ketum Gerindra Tetap Prabowo
PKS Soal Majelis Taklim Wajib Terdaftar: Pemerintah Terjebak Masa Lalu
Sohibul Iman: PKS Bisa Tolak Empat Cawagub dari Gerindra

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini