Prabowo Temui Sultan HB X, Tidak ada Pembicaraan Politik

Minggu, 8 Mei 2022 08:03 Reporter : Merdeka
Prabowo Temui Sultan HB X, Tidak ada Pembicaraan Politik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silaturahmi ke Sultan Hamengkubowno X di Keraton Yogyaka. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silaturahmi ke Sultan Hamengkubuwono X di Keraton Yogyakarta. Kunjungan Prabowo ini dalam rangka silaturahmi lebaran sekaligus halal bi halal.

Prabowo didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra dan Purnawirawan Jenderal TNI. Prabowo disambut oleh Sultan istrinya, GKR Hemas di pintu masuk Keben, Keraton Yogyakarta.

Prabowo terlihat mengenakan pakaian atasan putih dan celana hitam. Sementara Sultan Yogya dan GKR Hemas mengenakan busana batik.

"Di hari libur ini saya mengisi kegiatan dengan kunjungan-kunjungan ke beberapa sahabat lama saya di Yogyakarta, salah satunya dengan Bapak Sultan dan Ibu Ratu Hemas," ujar Prabowo dalam keterangannya, Minggu (8/5).

Prabowo mengaku tidak ada pembicaraan politik terkait pertemuan ini. Hal senada juga disampaikan Sultan, pertemuannya dengan Prabowo sebatas silaturahmi lebaran.

"Saya terima kasih kepada Pak Prabowo karena berkenan berkunjung ke Yogyakarta. Tidak ada pembicaraan politik, kami hanya silaturahmi," pungkas Gubernur DIY itu.

Reporter: Delvira Hutabarat [cob]

Baca juga:
Sowan ke Ponpes Buntet Pimpinan KH Adib, Prabowo Disebut Capres Potensial 2024
Bertemu di Rumah Habib Luthfi, Prabowo-Menteri Trenggono Bahas Kelautan dan Perikanan
Silaturahmi dengan Kiai Ahmad Saidi Tegal, Prabowo Didoakan Jadi Pemimpin RI
PAN Terbuka Usung Prabowo, Anies dan Ganjar di Pilpres 2024

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini