Prabowo: Tanya reshuffle kok ke saya, tanya presiden dong

Kamis, 31 Maret 2016 23:39 Reporter : Anisyah Al Faqir
Prabowo: Tanya reshuffle kok ke saya, tanya presiden dong Prabowo. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Para petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih mengadakan pertemuan tertutup di Kantor Pusat DPP PKS. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Prabowo Subianto ( Gerindra), Aburizal Bakrie (Golkar), Zulkifli Hasan (PAN), Djan Faridz (PPP) dan Presiden DPP PKS Mohamad Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri selaku tuan rumah.

Pertemuan ini digelar di tengah menguatnya isu reshuffle kabinet. Apalagi dua partai, Golkar dan PAN yang tergabung dalam KMP telah menyatakan bergabung dengan pemerintah. Namun Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengaku hanya melakukan pertemuan biasa. Tidak ada masalah krusial yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Pun dengan pilkada DKI Jakarta yang tinggal satu tahun lagi.

"Kita enggak bicara itu tuh. Kemungkinan (kembali berkoalisi) ada saja, bisa saja," kata Prabowo usai pertemuan tersebut, Jakarta, Kamis (31/3).

Hal yang sama juga diungkapkan Presiden PKS Sohibul Iman. Kata dia, kemungkinan KMP kembai bersatu untuk mengusung satu nama dalam pilgub mendatang pasti ada.

"Ya kemungkinan ada saja bisa saja. Ya yang sekarang muncul-muncul banyak ini kita biarkan saja mungkin bisa menarik masyarakat. Nanti yang bagus pasti kita dukung nanti," kata Sohibul.

Sementara itu, saat disinggung soal reshuffle kabinet, Prabowo enggan berkomentar. Dia hanya tertawa saat wartawan meminta tanggapan dirinya terhadap isu perombakan menteri yang kabarnya akan dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam waktu dekat.

"Lah kok tanya saya? Tanya reshuffle kok ke saya? Tanya ke presiden dong," kata dia sambil tertawa lepas dan segera masuk ke dalam mobilnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini