Prabowo Respons Isu Jokowi Jadi Cawapresnya: Saya Akan Ikuti Perkembangan

Sabtu, 1 Oktober 2022 14:05 Reporter : Alma Fikhasari
Prabowo Respons Isu Jokowi Jadi Cawapresnya: Saya Akan Ikuti Perkembangan Prabowo menjawab wartawan di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta, Sabtu (1/10). ©2022 Merdeka.com/Alma Fikhasari

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merespons isu dirinya dipasangkan dengan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024. Dia mengaku akan terus mengikuti perkembangan soal wacana itu dan terus berkoordinasi dengan Jokowi.

"Saya akan mengikuti perkembangan, tentunya Anda tahu bahwa saya ini selalu koordinasi dengan Pak Jokowi. Kita sebagai katakanlah pemimpin, kita harus sadar bahwa dengan persatuan dengan kekompakan Indonesia akan kuat dan berhasil," kata Prabowo di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta, Sabtu (1/10).

Menteri Pertahanan itu pun menyebut bahwa dirinya memiliki chemistry dengan Jokowi kendati pernah dua kali menjadi rival pada Pilpres 2014 dan 2019. Dia menyampaikan, akan terus membicarakan upaya-upaya terbaik untuk bangsa Indonesia bersama Jokowi.

"Anda tahu kan chemistry saya sama Pak Jokowi, jadi kita akan bicarakan terus yang terbaik untuk bangsa, yang terbaik untuk negara kita akan pikirkan," ucap Prabowo.

Diketahui, ketika menghadiri Upacara Kesaktian Pancasila pagi ini, Prabowo tampak berbincang cukup lama dengan Jokowi. Namun, saat ditanyai membahas perihal apa, Prabowo enggan mengungkapkannya.

"Kenapa sih mau tahu saja," ujar Prabowo sambil tertawa. [yan]

Baca juga:
Bicara Demokrasi, Anies: Lawan Diberi Kesempatan, Tak Ada Upaya Eliminasi
Bambang Pacul 'Semprot' Relawan Pendukung Ganjar: Kenapa Tak Izin Megawati?
Prabowo
Prabowo
Analisis Ganjar-Sandi Mudah Kalahkan Anies-AHY di 2024
Anies Baswedan: Polarisasi Itu Sesuatu yang Wajar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini