Prabowo Minta Kader Gerindra Jangan Mau Diadu Domba

Selasa, 9 Februari 2021 12:17 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo Minta Kader Gerindra Jangan Mau Diadu Domba Prabowo. merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto minta para kader jangan mudah diadu domba dan dibawa ke arah kebencian. Prabowo berpesan para kader tetap menjaga semangat persatuan.

"Korbankan semangat dihatimu, semangat merah putih, semangat Pancasila, semangat Bhinneka Tunggal Ika, semangat persatuan, jangan mau diadu domba, jangan mau diajak ke arah kebencian," katanya dalam HUT ke-13 Partai Gerindra di kutip Selasa, (9/2).

Prabowo mengingatkan, Indonesia adalah bangsa yang besar dan majemuk. Bangsa yang terdiri dari banyak suku serta kelompok etnis yang berbeda beda.

"Banyak agama yang berbeda beda, banyak budaya yang berbeda beda, tapi satu cita-cita, satu kehendak untuk berbangsa dan bertanah air," kata Menteri Pertahanan ini.

Prabowo mengajak satu kehendak untuk meraih kesejahteraan bersama. Kuncinya adalah, dia menantang sebagai bangsa untuk mengelola kekayaan negara dengan sebaik-baiknya. Kemudian, bersikap dewasa dan tidak saling benci.

"Bisakah kita menjadi bangsa yang dewasa, bisakah kita mengatasi masalah kita tidak saling membenci, tidak saling bertikai, tidak saling mencari kekurangan dan kesalahan, tetapi dengan bekerja sama," pungkasnya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini