Prabowo Menteri Terbaik Versi Indo Barometer, Gerindra Sebut Kerja Tim Kabinet Jokowi

Kamis, 5 November 2020 15:57 Reporter : Ahda Bayhaqi
Prabowo Menteri Terbaik Versi Indo Barometer, Gerindra Sebut Kerja Tim Kabinet Jokowi Sandiaga Uno bertemu Prabowo. ©2020 istimewa

Merdeka.com - Politikus Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan Gerindra bersyukur Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinobatkan sebagai menteri terbaik dalam survei Indo Barometer. Hasil itu menunjukkan Prabowo mendapatkan kepercayaan oleh publik.

"Tentu kami bersyukur, pertama-tama kami bersyukur bahwa hasil survei menunjukkan Pak Prabowo adalah menteri yang dianggap publik kinerjanya baik. Ini bersyukur sekali atas kepercayaan publik," kata Andre kepada wartawan, Kamis (5/10).

Andre mengatakan, Prabowo menganggap apresiasi terhadap kinerjanya itu bukan prestasi pribadi. Tetapi karena hasil kerja tim di Kabinet.

"Seperti yang disampaikan oleh Pak Prabowo, kerja terbaik beliau itu bukan hanya prestasi dia pribadi tetapi karena kerja tim di kabinet Presiden Jokowi yang memang serius bekerja untuk mencapai harapan kepentingan rakyat," kata Andre.

Anggota Komisi VI DPR RI ini menyebut, Prabowo berpesan kepada kader Gerindra supaya bekerja keras. Baik di eksekutif maupun legislatif untuk menjawab harapan masyarakat.

"Makanya seluruh kader Gerindra di eksekutif seperti Pak Prabowo, Pak Eddy Prabowo dan seluruh kader di DPR DPRD memang bekerja keras untuk kepentingan rakyat," kata Andre.

Baca Selanjutnya: Hasil Survei Indo Barometer...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini