Prabowo: Kita akan rekrut kader terbaik PDIP

Rabu, 28 Mei 2014 15:08 Reporter : Efendi Ari Wibowo
Prabowo: Kita akan rekrut kader terbaik PDIP Pemantapan tim kampanye Prabowo-Hatta. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto siap merekrut kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) jika memenangkan pilpres 2014. Dia tidak membedakan latar belakang putra terbaik bangsa.

"Kita akan rekrut putra-putra terbaik bangsa, kita juga akan rekrut kader-kader terbaik PDIP . Kita boleh bertarung sekarang tapi untuk kemajuan Indonesia, kita harus bersatu," kata Prabowo dalam Rapimnas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Bandung, Rabu (28/5).

Dia mengharapkan sosok pemuda Indonesia yang mandiri. Menurutnya, pemuda Indonesia harus cinta bangsa dan leluhurnya.

"Kami harap anak-anak Indonesia generasi yang kuat, generasi yang berdiri di atas kaki sendiri, tidak pernah tunduk pada orang lain. Generasi yang cinta bangsanya, generasi yang cinta leluhurnya, generasi yang cinta NKRI, itulah harapan kami," terang dia.

Prabowo mengatakan, perubahan yang terjadi di Indonesia tak luput dari peran pemuda. Sifat-sifat unggul sebagai faktor utama pendorong perubahan dimiliki oleh para pemuda.

"Semua perubahan besar dihasilkan orang-orang muda. Ini alamiah, semangat, dinamisme, kreativitas adalah punya orang muda," pungkas dia. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini