Prabowo ke Kader Gerindra: Kita Belum Berkuasa Mutlak, Jangan Menurunkan Semangat

Selasa, 9 Februari 2021 11:01 Reporter : Ahda Bayhaqi
Prabowo ke Kader Gerindra: Kita Belum Berkuasa Mutlak, Jangan Menurunkan Semangat Prabowo Subianto . ©AFP PHOTO

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada kader partai supaya terus berjuang. Prabowo mengatakan, banyak rakyat menaruh harapan kepada Gerindra supaya bisa berkuasa dengan mutlak.

"Kita ketahui sendiri betapa rakyat begitu besar menaruh harapan kepada kita bahwa kita belum bisa berkuasa dengan mutlak. Itu tidak menjadi sesuatu yang harus menurunkan semangat kita," ," ujar Prabowo dalam peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra dikutip dari YouTube, Selasa (9/2).

Prabowo bercerita, Gerindra bisa menjadi partai besar dalam kurun waktu 13 tahun. Padahal saat didirikan banyak tidak diperhitungkan orang.

"Alhamdulillah partai kita berdiri di luar dugaan banyak orang bisa langsung lolos threshold masuk parlemen," kata Prabowo.

Karena itu, menurut Prabowo, rakyat masih menaruh harapan besar kepada Gerindra. Meski belum bisa berkuasa, Prabowo minta kadernya tidak patah semangat.

Menteri Pertahanan RI ini bilang, Gerindra tetap ingin berkuasa dengan cara yang konstitusional.

"Kita tetap ingin berkuasa dengan halal dengan legitimate dengan konstitusional kita ingin berkuasa dengan izin rakyat dengan perjuangan yang baik," kata Prabowo.

"Jangan pernah ragu bahwa kita terus punya keyakinan bahwa kita mampu memperbaiki bangsa ini," pungkasnya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini