Prabowo: Kalau Kita Ingin Bantu Rakyat, Malah Dihujat, Dinyinyirin

Rabu, 5 Desember 2018 16:20 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo: Kalau Kita Ingin Bantu Rakyat, Malah Dihujat, Dinyinyirin PPP Muktamar Jakarta dukung Prabowo-Sandiaga. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Capres Prabowo Subianto berkomitmen membantu seluruh warga negara Indonesia yang kesusahan. Dia sangat memahami apa kegelisahan rakyat saat ini. Terutama kaum petani yang masih belum sejahtera.

"Saya mengerti keperluan dan kebutuhan-kebutuhan saudara sekalian, dan saya kemarin dan akan saya jawab hari ini, bahwa kunci dari pada membantu semua kalangan yang saat ini sedang kesusahan," katanya saat berpidato dalam peringatan hari disabilitas ke-26 di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (5/12).

"Kelompok tani kita, kaum petani kita, mereka yang memproduksi pangan untuk kita, mereka tidak dibantu dan dilindungi saat ini," sambungnya.

Prabowo melihat saat ini petani tidak bisa hidup dengan layak melalui jerih payah dan hasil keringat mereka sendiri. Mereka juga tidak dapat penghasilan memadai saat panen.

"Kenapa? Karena pada saat panen, entah siapa yang bertanggung jawab saya sendiri heran, tapi pemerintah ini justru melindungi impor pangan pada saat panen ini saya tidak mengerti," ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu bercerita, saat berkunjung ke Jawa Timur. Dirinya melihat kaum petani beras dan tembakau sangat sedih karena belum sejahtera. Dia merasa, rakyat kebanyakan tidak dilindungi oleh pemerintah.

"Bahkan kadang-kadang, kalau ada keinginan kita untuk bantu rakyat kita, malah kita yang dihujat. Kita yang dijelek-jelekkan. Kita yang dicemooh, kita yang diapa istilahnya, dinyinyirin," tukasnya. [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini