PPP Nilai Prabowo 'Lebay Banget' Bilang Negara Punah Jika Kalah Pilpres 2019

Selasa, 18 Desember 2018 13:13 Reporter : Sania Mashabi
PPP Nilai Prabowo 'Lebay Banget' Bilang Negara Punah Jika Kalah Pilpres 2019 Prabowo. ©facebook Prabowo Subianto

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani angkat bicara terkait dengan ucapan Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto yang mengatakan Indonesia akan punah jika Prabowo-Sandiaga tidak jadi Presiden di tahun 2019. Arsul menilai Prabowo hanya hiperbola saja.

"Perjalanan negara ini sudah 73 tahun dan sejak kemerdekaan ini sudah diuji dengan berbagai kejadian termasuk beberapa kali pemberontakan namun NKRI tetap kokoh berdiri. Karenanya ucapan Prabowo itu hiperbola alias lebay banget," kata Arsul saat dihubungi, Selasa (18/12).

Arsul mengatakan, Mantan Danjen Kopassus itu juga seperti tidak percaya pada Tuhan yang selalu akan melindungi NKRI. Padahal, kata dia, para ulama selalu mendoakan Indonesia.

"Lebih dari itu menyatakan Indonesia akan punah kalau dia kalah Pemilu bisa diartikan bahwa Prabowo seperti tidak percaya Allah akan melindungi dan menjaga NKRI ini berdasarkan doa para alim ulama yang tiada putus-putusnya dipanjatkan tiap hari," ungkapnya.

Diketahui, dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra, Prabowo Subianto mengungkap kegeramannya dengan elite politik di Indonesia. Menurutnya sudah puluhan tahun para elite membawa Indonesia ke sistem yang salah. Dia mengatakan kalau sampai dibiarkan Indonesia bisa punah.

"Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsi karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12). [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini