Politikus PKS pertanyakan info Robby Arya gagal tes psikologi

Kamis, 4 Desember 2014 15:37 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Politikus PKS pertanyakan info Robby Arya gagal tes psikologi M Nasir Djamil . merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil dapat informasi bahwa calon pimpinan KPK Robby Arya Brata tak lolos tes psikologi. Informasi ini didapat dari seseorang yang melihat hasil test psikologi calon pimpinan KPK.

Nasir mengaku dapat informasi bahwa sebetulnya Robby tak layak jadi pimpinan KPK. Karena menurut sumber yang dia peroleh, Robby memiliki sifat pendendam.

"Namanya juga katanya kan, apa benar bapak pembenci dan pendendam?" kata Nasir saat uji kepatutan dan kelayakan calon pimpinan KPK di Komisi III DPR, Gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/12).

Robby pun membantah jika memiliki sifat pembenci dan pendendam. Dia heran dari mana informasi itu beredar.

"Ini disuarakan LSM yang memang dari awal menyerang saya terus, saya agak kurang respect, siapa LSM ini, saya berharap LSM bisa jaga integritas," kata Robby.

Robby bahkan menantang, silakan melakukan penyelidikan terhadap dirinya. Dia minta agar Nasir mengecek bagaimana kesehariannya di kantor dan keluarga.

"Silakan dicek, ke kantor, keluarga. Karena jauh dari kebenaran, apakah benar informasi ini, tes psikologi ini perlu dipertanyakan," imbuhnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Capim KPK
  2. KPK
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini