Politikus PDIP: Kita sampai sekarang tidak tahu siapa kompetitor Jokowi

Rabu, 18 April 2018 14:48 Reporter : Merdeka
Politikus PDIP: Kita sampai sekarang tidak tahu siapa kompetitor Jokowi Andreas Hugo Pareira. ©dpr.go.id

Merdeka.com - Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pariera, mengatakan, masih ragu apakah Prabowo Subianto akan maju di Pilpres 2019. Hal ini terlontar sebab sampai saat ini dia menyebut belum ada pesaing Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

"Kita sampai sekarang tidak tahu siapa kompetitor pak Jokowi. Kalau bikin tim sepakbola lawannya belum tahu siapa," kata Andreas di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/4).

Dia menuturkan, pencalonan Prabowo oleh Gerindra hanya spekulasi. Dia menilai sampai saat ini Prabowo juga belum deklarasi secara resmi untuk maju dalam Pilpres 2019.

"Kita monitor dan mengikuti perkembangan yang ada. Realita yang ada semuanya spekulasi. Faktanya seperti itu," kata Andreas.

Soal spekulasi tersebut, Andreas menilai sama terjadi dengan kemungkinan jika Gerindra bergabung dengan koalisi Jokowi. "Belum tahu, belum tahu. Ini kan semua spekulasi," tukas Andreas.

Komunikasi politik oleh partai politik pendukung Jokowi ke partai politik oposisi terus dilakukan. "Ya kita masih lihat, tapi komunikasi tetap perlu kita lakukan," ujarnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [rzk]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini