Politikus PAN DKI kecewa Wanda Hamidah dipecat

Selasa, 16 September 2014 22:02 Reporter : Saugy Riyandi
Wanda Hamidah. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) Wanda Hamidah menyatakan pengunduran diri dari partai pimpinan Hatta Rajasa tersebut. Wanda mengaku dipecat dari partai lantaran mendukung Jokowi- JK dalam pilpres lalu.

Namun, langkah Wanda disesalkan oleh sesama kader PAN. Anggota DPRD DKI Jakarta Johan Musyawa. Dia mengatakan sosok Wanda memberikan kontribusi di Ibukota Jakarta saat menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

"Dia (Wanda-red) termasuk kader yang memberi warna PAN di Jakarta. Sepak terjangnya ketika menjadi Anggota DPRD DKI mewakili PAN dalam mengapresiasikan aspirasi masyarakat," ujar Johan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (16/9).

Johan menjelaskan keputusan pemecatan Wanda adalah kebijakan DPP PAN. Dia berharap Wanda kembali ke jalan yang benar setelah keluar dari PAN. "Mudah-mudahan beliau kembali ke jalan yang benar," kata dia.

Johan membantah pemecatan Wanda karena mendukung Jokowi saat pilpres 2014 lalu. Selain itu, dia juga membantah pemecatan Wanda karena PAN hanya mendapat 2 kursi di DPRD DKI.

"Enggak benar itu, nggak benar," pungkas dia. [ian]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.