Plt Ketum PPP Akui Belum Berhasil Rekonsiliasi dengan Suharso Monoarfa

Rabu, 25 Januari 2023 13:14 Reporter : Ahda Bayhaqi
Plt Ketum PPP Akui Belum Berhasil Rekonsiliasi dengan Suharso Monoarfa Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengaku belum berhasil melakukan rekonsiliasi dengan Suharso Monoarfa. Mardiono yang bicara di hadapan Fraksi PPP DPR dalam acara bertajuk Gebyar Harlah, ingin mengundang mantan ketua umum PPP itu.

"Bapak ibu sekalian saya sebenarnya ingin hari ini mengajak untuk melahirkan simbol persatuan itu. Saya kemarin berusaha untuk mengundang senior saya, tokoh kita yang terhormat, bapak Suharso Monoarfa, mantan ketua umum yang terhormat, tapi saya tidak berhasil," ujar Mardiono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1).

Namun, Mardiono mengaku akan terus mengupayakan rekonsiliasi dengan Suharso. Agar Suharso kembali bersama keluarga besar PPP.

2 dari 2 halaman

"Tapi suatu saat saya akan berupaya untuk bapak Suharso sebagai seorang pejuang di partai ini bersama-sama dengan saya untuk hadir bersama dengan kita," ujarnya.

Meski belum berhasil bersama Suharso, Mardiono bilang berhasil masih bersama-sama dengan mantan istri Suharso yaitu, Nurhayati Effendi di PPP. Ia pun mengenang pernah bersama-sama safari ke daerah bersama Suharso dan Nurhayati.

"Karena dulu pak Suharso, pak ketua umum kita, bu Neng, kalau roadshow keliling Indonesia itu selalu triple ada pak Harso ada bu Neng ada saya. Jadi mudah-mudahan sejarah nanti bisa diulang ya bu Neng ya mari kita jalankan," ujar Mardiono. [rnd]

Baca juga:
Kaesang Ingin Terjun ke Politik, PPP: Kami Sambut dengan Tangan Terbuka
Jokowi Ajak Diskusi Ketum Parpol, PPP Tangkap Sinyal Kuat Reshuffle Dalam Waktu Dekat
Sowan ke Ponpes Al-Muttaqien, Plt Ketum PPP Minta Doa untuk Perjuangkan Aspirasi Umat
Bantah Sandiaga, PPP Tegaskan Tidak Ada Rencana Merapat ke Koalisi Gerindra-PKB
Sandiaga Setia dengan Gerindra, PPP Tegaskan Lagi Tak Pernah Ajak Bergabung

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini