Plt Ketua Umum PPP Targetkan 39 Kursi DPR di Pemilu 2024

Senin, 3 Oktober 2022 13:42 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Plt Ketua Umum PPP Targetkan 39 Kursi DPR di Pemilu 2024 Plt Ketum PPP Mardiono. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di Pekanbaru, Riau. Mukerwil dilaksanakan untuk menyusun langkah dan strategi menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kami akan bangkit dan berjuang untuk mengembalikan suara seperti 2014 lalu. Kami mulai berjuang karena agenda-agenda Pemilu sudah dimulai," ujar Mardiono di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Senin (3/9).

Mardiono mengaku memiliki target perolehan 39 kursi di DPR, seperti Pemilu 2014 lalu. Sedangkan untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) akan terus berproses.

"Saat ini kami masih berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), namun politik dinamis. Terkait Capres dan Cawapres sendiri masih terus berproses," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Mardiono juga mengajak dan mendorong semua kader PPP untuk kembali mendapat kepercayaan rakyat, bersatu, dan solid untuk kebesaran PPP ke depannya.

"Rekan-rekan semua akan saya gerakan bersama-sama untuk berjuang, meraih cita-cita yang sesuai dengan keinginan para pendiri PPP untuk kemaslahatan umat," tutupnya.

Saat berada di Pekanbaru, Mardiono melakukan sowan kepada Pengurus Ponpes Babussalam, Syekh Ismail Royan. Kemudian, Mardiono juga mendatangi rumah senior Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Marpoyan Dandi Yandra untuk mendengarkan aspirasi dari akar rumput. [ray]

Baca juga:
PPP Buka-Bukaan Nama Capres: Anies, Ganjar, Prabowo hingga Sandiaga Uno
Mardiono Rapat Bareng Majelis Pakar PPP Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024
PPP Gelar Mukernas Bahas Capres dan Evaluasi Posisi di KIB Awal Tahun 2023
Daftar Nama Capres PPP Hasil Usulan Kader di Daerah
PPP Belum Tertarik Dukung Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini