PKS: Tak ada tokoh di balik pertemuan Jokowi dan Prabowo

Sabtu, 31 Januari 2015 21:03 Reporter : Efendi Ari Wibowo
PKS: Tak ada tokoh di balik pertemuan Jokowi dan Prabowo Jokowi bertemu Prabowo. ©2015 merdeka.com/istimewa

Oh pertemuan keduanya itu murni pertemanan, tidak ada itu tokoh-tokohan yang di belakang keduanya. Iya tidak ada yang dimaksud ada tokoh KMP di belakang pertemuan itu.


- Jazuli Juwaini

Merdeka.com - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menilai tidak ada yang istimewa dari pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor, Jawa Barat. Hal itu pun bukan skenario dari Koalisi Merah Putih (KMP) yang berpindah haluan politik.

"Oh pertemuan keduanya itu murni pertemanan, tidak ada itu tokoh-tokohan yang di belakang keduanya. Iya tidak ada yang dimaksud ada tokoh KMP di belakang pertemuan itu," kata Jazuli Juwaini di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (31/1).

Senada, anggota Fraksi PKS DPR Aboe Bakar Al Habsyi menyatakan itu pertemuan pertemanan. Jokowi ingin menunjukkan hubungan yang harmonis dengan lawan politiknya dalam pilpres lalu.

"Ya namanya juga teman. Jadi Jokowi ingin berwarna saja bertemu dengan berbagai temannya dia," terang dia.

Lanjut dia, pertemuan tersebut harus dipandang secara positif. Peristiwa tersebut pun akan menyejukkan masyarakat di tengah kisruh KPK vs Polri.

"Iya baik dong, ketemu silaturahim berbincang dengan tokoh-tokoh di luar pemerintahan. Ya itu tidak ada (maksud) yang lain," pungkas dia. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini