PKS kritik pertemuan Jokowi dan PSI bahas Pilpres gunakan fasilitas negara

Jumat, 2 Maret 2018 13:53 Reporter : Sania Mashabi
PKS kritik pertemuan Jokowi dan PSI bahas Pilpres gunakan fasilitas negara Jokowi laporkan SPT wajib pajak. ©2018 Merdeka.com/Titin Supriatin

Merdeka.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), Mardani Ali Sera menyayangkan pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Istana Negara, Kamis (1/3). Menurutnya, pertemuan seperti itu tidak semestinya dilakukan saat jam kerja Istana, apalagi menggunakan fasilitas negara.

"Iya ini aneh. Masih jam kerja. Di Istana Negara pula. Dan bicara pemenangan Pilpres yang semestinya tidak boleh dilakukan dengan menggunakan fasilitas negara," kata Mardani saat dihubungi, Jumat (2/3).

grace natalie dan raja juli antoni usai bertemu Jokowi di istana (1/3/2018) 2018 Merdeka.com/supriatin


Anggota Komisi II DPR ini pun menilai, tindakan Jokowi bisa saja dianggap sebagai bentuk penyalahgunaan wewenang. Karena melakukan pertemuan pembahasan Pemilu di lingkungan Istana Negara.

"Ini bisa masuk ke penyalahgunaan wewenang. Biasanya Pak Jokowi aware dengan masalah ini," ungkapnya.

Diketahui kemarin (2/3) pengurus PSI bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. Ketua Umum PSI Grace Natalie mengakui sempat mendapat tips agar bisa memenangkan pemilu 2019. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini